0819-9277-1888 cs@relabs.id

Refund Policy Relabs

Refund Policy

  1. Pelanggan melakukan request paling lambat 30 hari kalender setelah pembayaran dilakukan, Jika lebih dari 30 Hari pembayaran akan masuk ke kredit/Deposit Akun. Apabila telah melewati masa 45 hari maka dana tidak dapat diproses / tidak dapat dikembalikan
  2. Finance dan Billing akan melakukan verifikasi, dan jika proses disetujui, maka akan dilakukan pengembalian dana.
  3. Pengembalian dana dapat dilakukan hanya kedalam metoda pembayaran yang sama dengan yang dilakukan oleh Pelanggan.
  4. Pelanggan wajib menyerahkan data sebagai berikut:
    • Bukti Pembayaran
    • Nomor Invoice
    • Nama Pelanggan
    • Nomor Telepon
    • Email
    • Metoda Pembayaran
  5. Nominal dana yang dapat direfund Minimal IDR 100.000 (sebelum potongan – jika ada). Apabila dibawah IDR 100.000, maka akan otomatis dimasukkan kedalam DEPOSIT.
  6. Dana DEPOSIT tidak dapat dicairkan dengan alasan apapun.
  7. Convenience Fee tidak dimasukkan kedalam deposit.
  8. Pembayaran melalui Alfamart/ AlfaMidi/ AlfaExpress/ Dan+Dan/ Indomaret/ Kredivo/ Doku Wallet/ JeniusPay/ ShopeePay/ OVO/ DANA/ QRIS/ Go-Pay/ LinkAja/ Akulaku hanya dapat direfund kedalam bentuk Deposit akun setelah dikurangi biaya transaksi.
  9. Pengembalian dana ke bentuk deposit akun dari metode pembayaran Kartu Kredit, Alfamart/ AlfaMidi/ AlfaExpress/ Dan+Dan, Indomaret, JeniusPay, Virtual Account, Doku Wallet, Kredivo, OVO, DANA, QRIS, LinkAja, Akulaku dan Go-Pay akan dikurangi biaya transaksi sesuai metode pembayarannya.
  10. Jika dana yang direfund melebihi 500.000 Rupiah maka Pelanggan wajib mengirimkan Softcopy Cover Buku Rekening dan Fotokopi KTP sesuai buku rekening pada tiket permintaan refund.
  11. Kesalahan transfer seperti diantaranya apabila kelebihan angka 0 atau melakukan transfer tanpa pesanan dan sebagainya, maka akan di refund ke dalam bentuk deposit akun setelah dipotong biaya transaksi (jika ada). Deposit hanya dapat digunakan untuk pembelian atau perpanjangan layanan (tidak dapat dicairkan ke rekening pelanggan).
  12. Tidak melanggar MSA Qwords/Relabs.
 
Apa saja yang dapat di Refund?
  1. Kesalahan transfer seperti kelebihan angka 0 atau melakukan transfer tanpa pesanan. (Refund diberikan dalam bentuk deposit akun setelah dipotong biaya transaksi jika ada. Deposit hanya dapat digunakan untuk pembelian/perpanjangan layanan (tidak dapat dicairkan ke rekening pelanggan).
  2. Pembatalan pesanan dari sisi Qwords/Relabs (apabila pesanan/layanan belum diaktifkan)
  3. Pembatalan pesanan dari sisi konsumen (apabila pesanan/layanan belum diaktifkan)

 

Pembatalan untuk layanan yang sudah aktif tidak dapat dilakukan dengan alasan apapun

Dapatkan Kecepatan & Harga Sesuai yang Anda Inginkan

Relabs.id